Ini Petunjuk Jalan ke Taman Kera Plangon Cirebon

CIREBON–Bagi Anda yang ingin mengunjungi obyek wisata Taman Kera Plangon Cirebon Jawa Barat berikut ini petunjuk jalannya, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Obyek wisata Taman Kera Plangon terletak di Desa Babakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon yang dapat diakses dengan kendaraan pribadi dari Ibu Kota Kabupaten Cirebon (Sumber) dari Jalan Pangeran Kejaksan.

Ketika Anda sudah berada di Jalan Fatahillah atau Jalan Pangeran Cakrabuana untuk menuju Taman Kera Plangon, Anda harus melintasi Jalan Dewi Sartika kemudian masuk Jalan Pangeran Kejaksan.

Ketika sudah berada di Jalan Pangeran Kejaksan, Anda tinggal menikuti jalan besar tersebut hingga sampai pada tikungan tajam yang teletak di jalan yang menanjak, karena posisi Taman Kera Plangon berada tepat di pinggir jalan sebelah kiri.

Taman Kera Plangon Cirebon dari Jalan Dewi Sartika bisa diakses dengan kendaraan umum jurusan Sumber-Mandirancan dengan tarif Rp2.000 per orang.

Sedangkan untuk tarif masuk lokasi Taman Kera Plangon, Anda dikenakan tarif Rp2.000 per orang dan biaya parkir kendaraan sebesar Rp3.000 untuk kendaraan bermotor.

Ketika sampai di lokasi agar Anda dapat berinteraksi dengan para kera dari jarak dekat, disarankan untuk membeli makanan yang disediakan di lokasi diantaranya pisang, rambutan dan kacang yang masing-masing dijual seharga Rp2.000 per bungkus.(k3/fsi)

Share

Berita lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Copyright © 2013-2014. Bisnis Hotel. Direktori & Referensi Hotel.

Lihat Tampilan Mobile